Kamis, 10 November 2011

Walau Seribu Malam Terlewati...





Kucintaimu tapi kau tak butuh
AKu putus asa karna tak bisa milikimu
Jawabannya hanya satu saat kumerindukan dirimu dan kesepian
Kuingin katakana cinta pada orang yang kucinta


Kau mencintaiku atau kau tak pernah mencintaiku?
Itu penting karna kau kan menjawabnya
Tak apa kuslalu berharap
Ada banyak suatu yang abadi didunia ini,benar bukan?
Itu benar karena kuucapkan cinta padamu dan itu abadi
Dan tak kan tergantikan oleh siapapun

Kuceritakan kisah cinta seribu malam tuk mu
Kisah yang harus kuceritakan padamu
Kucintaimu tapi kau tak butuh
AKu putus asa karna tak bisa milikimu
Jawabannya hanya satu saat kumerindukan dirimu dan kesepian
Kuingin katakan cinta pada orang yang kucinta

Didunia ini kutak bisa ungkapkan dengan kata-kata yang baik padamu
Dan mengapa kita berdua tersenyum
Ditengah sakura dimusim semi lagu doremi kita nyanyikan
Kita menunggu cahya mentari dimusim dingin
Saat kita terlahir lagi nanti kita harus lindungi seseorang


Ketika aku kembali kesuatu arah dari arah yang lain aku slalu bingung dimana kau
Kuingin menatapmu tapi kutak bisa
Kutulis pesan setiap hari tuk mu
Aku benci akan rindu dan rasa kesepian ini
Suatu hari kau dan aku akan temui cinta yang baru disana

Kucritakan kisah cinta seribu malam saat bertemu
Kisah yang harus kuceritakan padamu
Kucintaimu tapi kau tak butuh
AKu putus asa karna tak bisa milikimu
Jawabannya hanya satu saat kumerindukan dirimu dan kesepian
Kuingin katakana cinta pada orang yang kucinta
Jika cintamu bukan untukku katakan cinta pada orang yang kau cinta itu
Itu sesuatu yang terindah didunia ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar