Jumat, 11 November 2011

Hidup yang Tiada Arti...



aku tau…
kau telah pergi jauh meninggalkanku
tak selamanya semua kenganmu akan ku ukir
ku hanya mampu melepaskan mu
bagaikan air yang mengalir

ku ingin berpikir untuk tiada henti
akankah dirimu mampu menerimaku kembali
mampukah kau membuka pintu hati kecilmu untuk ku lagi

ku ingin terus hidup untuk tiada henti
apakah mungkin lukisan itu mampu menjelmakan dirimu untukku
kau hanya hayalan bagiku
kau hanya kenangan untuk ku
di setiap malam gelisahku tak menentu
ku hanya mampu meneteskan air mataku
ketika ku mengingat kenangan manismu bersamaku

sebuah kata-kata yang akan ku ucapkan
ketika kau menjauh pergi meninggalkanku
kau tak pernah sadari
betapa kau yang ku sayang

Tanpa mu hidupku kan berakhir
tanpa mu hidupku tiadalah artinya lagi

seuntas kata-kata manis itu menghilang
kau menyakiti aku
pernah aku menyakitimu
pernah aku berpaling darimu
pernahkah aku mengkhianatimu ??
pernahkah kau mengerti akan hadirku untuk mu ????

Kini ku hanya mampu menerima semua itu
kini ku hanya mampu menahan semua luka itu

mungkin aku yang salah
mungkin aku terlalu bodoh menahan luka
karenaku telah mencintaimu sepenuhnya hati ini

Oh Tuhan …
buka kan lah pintu hatinya untuk ku kembali
ku tak ingin semua ini terjadi
menimpah diriku

Setiap mendengar ketukan sepatu
mataku selalu melihat keluar jendela
dan setiap kali yang ku temukan
hanyalah batu , rumput ,angin yang berlalu ….

Mungkin ku hanya mampu menerima semua itu,
rasa sakit yang telah ku rasakan membeku ,
rasa sakit itu akan hilang jika kau kembali di pelukanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar