Kamis, 10 November 2011

True or False?



Apa yang bisa kutemukan disini…
Aku saja tak tahu petunjuk…
Cinta,benci,sama kurasakan…
Kesepiankah yang kurasakan ini?

Hari ini kau tak senyum seperti biasanya lagi…
Deritalah yang kutelan bertahap…

Apakah kusalah jika begini?
Semangatpun kini tak membara lagi…
Cerita waktu tentang kau dan aku…
Kapankah semua berakhir?
Selalu mengharap hadirmu…
Walau sering tak aku akui…


Kata yang terasa begitu pahit…
Terucapkan dari bibirku ini…
Kenapa aku slalu berkata yang sebaliknya…
Sekali playback kita bisa tahu…

Kusedih bilaku jauhi dirimu?
Aku tak mengharap bisa saling cinta…
Mungkin cukup hanya jadi teman saja…
Kau tak mungkin mencintaiku…
Percayakah dirimu padaku?…
Berikan asa untuk diriku…


Sedihkah bilaku tinggalkanmu?
Kita berlari dijalan yang beda…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar