Kamis, 10 November 2011

Jalan Esok



Mengapa hati ini terasa sakit
Mengapa kaki ini sulit tuk melangkah
Aku tak mau pergi dari sini…

Ku’tak mengerti akan takdirku
Tersesat dijalanan kota yang baru
Larikan diri dari kenangan pahit

Seringkali kau sakiti aku
Seringkali kuteteskan air mata
Kumencoba tuk selalu bersabar
Aku terpuruk tanpa bisa bangkit...
Adakah penggantimu tuk’ku?

Kutinggalkan semua kenanganku
Hari ini dan esok tak selalu sama
I’am a baby bukanlah musuhmu
Sampai jumpa sayangku
Tuk hari esok So Good..

Apa aku tidak pernah kau suka?
Hingga kau mudah berpaling dari hatiku
Aku tak tahu apa yang kau inginkan

Aku begitu takluk padamu
Berusaha untuk tetap bisa bersamamu
Pesan dariku tak pernah kau balas
Pertanyaanku tak pernah kau jawab
Karna tlah ada yang lain...

Kutinggalkan semua kenanganku
Hari ini dan esok slalu berganti
I’am a baby bukanlah musuhmu
Sampai jumpa sayangku
Tuk hari esok So Good..

Mungkin ini saat terakhir kau melihatku
Cukup tuk disini saja....

Esok mungkin kita akan bertemu tapi
Hari ini dan esok mungkin tak kenal lagi
Tomorrow’s way of life ujungnya hanya Satu
Aku yakin esokku esokmu itu sama…

Kutinggalkan semua kenanganku
Hari ini dan esok slalu berganti
I’am a baby bukanlah temanmu
Sampai jumpa sayangku
Tuk hari esok So Good..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar